Rabu, 03 April 2013

Yuki Kato Terbuai Japanese Massage

Yuki Kato Terbuai Japanese Massage


Meski memiliki darah Jepang, artis dan presenter Yuki Kato ternyata belum pernah merasakan kenikmatan pijat ala Jepang atau Japanese Massage. Maka, ketika akhirnya merasakan Japanese Massage, ia pun terbuai buaian tangan-tangan halus yang memijat tubuhnya.
“Saya ini orang Jepang dan belum pernah nyobain Japanese Massage, dan ternyata enak banget ternyata Japanese Massage nya yah. Tadi saja sampai tertidur saking enaknya,” ujar Yuki saat ditemui di Grand opening of Mizura Fumi Salon di Jalan Raya Boulevard Blok QJI no 15, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Selasa (20/11).
Pergi ke salon merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan olehYuki di sela-sela kesibukannya syuting. “Makanya saya kalau lagi nggak sibuk banget menyempatkan diri buat ke salon,” kata gadis berusia 17 tahun ini.
Diakui oleh Yuki, jika perawatan bagian tubuh di salon merupakan sesuatu yang penting bagi wanita. Apalagi dirinya yang memang seorang artis.
“Ke salon itu penting banget ya buat perempuan untuk buat merawat diri. Tapi kalau aku sih memang tipenya cuek, jadi ya ke salon kalau ada waktunya saja. Kalau waktu khusus sih nggak ada ya, pokoknya sesempatnya saja,” kata Yuki.
Ngomong-ngomong, berapa banyak biasanya Yuki menyiapkan budget khusus untuk ke salon? “Nggak ada budget khusus. Mumpung waktunya ada saja. Kayak sekarang, ada meni-pedi dan ini juga ke sini karena sekalian aku mau ada acara lagi,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar