Sabtu, 06 April 2013

Yuki Kato, Aktris Muda Berdarah Sakura






Yuki Kato atau yang bernama lengkap Yuki Anggraini Kato lahir di Malang pada tanggal 2 April 1995. Yuki merupakan anak dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati.
Yuki Kato pertama kali meniti karir dalam sinetron “Monyet Cantik” Produksi Starvision. Artis yang memiliki hobi berenang dan baca buku ini mulai dikenal luas oleh masyakarat luas khususnya remaja di Indonesia lewat sinetron Arti Sahabat dengen peran sebagai Ajeng.
Selain berbakat besar dalam dunia akting Yuki juga pernah menunjukkan pontensi dalam bidang nyanyian apabila dia tampil berduet lagu OST My Heart dengan Irshadi Bagas dalam acara My Heart By Request di SCTV.
Yuki tinggal bersama ibu dan adiknya di Kota Wisata, Cibubur, sedangkan Ayahnya tinggal di Jepang yang bekerja sebagai Project Manager yang pulang setiap 3 bulan sekali.
Capaian prestasi artis berdarah sakura ini cukup memukau, setidaknya, ada lima penghargaan telah direngkuh Yuki Kato di bidang seni peran, yaitu (Pemeran Utama Terfavorit Gaulteenment Award (2010); Aktris Pasangan Sinetron Remaja Terbaik dengan Stefan William; Juara 1 Aktris Terfavorit Gaulteenment Award (2011); Aktris Utama Ngetop SCTV Award (2011); Aktris Pemeran Utama Terfavorit Gaulteenment Award 2012). Tentunya, peluang untuk menambah koleksi penghargaan cukup besar. Pasalnya dari segi usia Yuki masih cukup panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar