Sabtu, 06 April 2013

Yuki Kato Pernah Ditawari Narkoba

Yuki Kato Pernah Ditawari Narkoba Yuki Kato mengaku pernah ditawari narkoba oleh temannya sendiri. Pelakon Arti Sahabat ini sempat terhenyak, dan langsung tidak pernah berbicara dengan rekannya tadi. "Benaran di sebuah acara aku ditawarin narkoba. Kaget aku. Sampai langsung pergi dari tempat itu," kata Yuki dengan wajah kesal ketika ditemui di Jakarta, Selasa (7/2).

Yuki memang prihatin atas penggunaan narkoba yang kini bahkan tidak mengenal umur. Kejadian supir maut Xenia adalah salah satu bukti buruknya dampak narkoba. "Saya prihatin, kayak kemarin liat anak SD merokok, langsung saya kejar mau memperingatkan, eh dia takut malah kabur duluan," ucapnya.
Gadis berusia 16 tahun ini, memang sangat anti terhadap narkoba. "Saya berusaha untuk menjauhinya. Mama juga sangat ketat soal begitu. Pesan saya jauhi narkoba ya," lanjut Yuki



Tidak ada komentar:

Posting Komentar