Senin, 01 April 2013

STEFAN WILLIAM BUKAN JUSTIN BIEBER INDONESIA!!!!




Wajah cowok imut ini mungkin belum banyak beredar. Tapi jangan salah, sinetronnya di salah satu TV swasta booming banget lho. Duh, jadi gak sabar ingin kenal lebih dekat dengannya!
Ia adalah Stefan William Umboh, atau yang lebih akrab dipanggil Stefan. Wajah cowok yang lahir di California pada tanggal 11 agustus 1993 ini mulai wara wiri di layar kaca saat bermain dalam sinetron remaja “Arti Sahabat” di Indosiar. Berperan sebagai Yudha, anak orang kaya yang mandiri, mengharuskannya menjalani syuting stripping setiap hari. Namun tidak sia-sia, karena sinetron yang mulai tayang pada bulan Ramadhan tahun lalu itu, berhasil membuat cowok blasteran ini dikenal luas dan memiliki banyak fans yang terus bertambah dari hari ke hari.
Kalau dilihat sekarang, acting Stefan sudah terasa mulai matang. Tapi tahu gak sih, dulu waktu pertama kali main sinetron, cowok calm ini ternyata sempat mengalami grogi juga lho. Menurutnya, itu karena lawan mainnya yang sudah sangat berpengalaman dan sering muncul di TV. Namun rasa grogi itu ia tepis perlahan-lahan seiring kedekatannya dengan pemain. “Awalnya aku merasa malu dan canggung banget main sama mereka yang jam terbangnya lebih tinggi,” kata Stefan yang dipanggil Pangeran Kodok gara-gara actingnya di sinetron itu.
Karena sudah akrab dengan para crew dan pemain, Stefan akhirnya merasa nyaman dan tidak terlalu kaku lagi saat melakukan kesalahan. “Aku dulu sering banget salah dialog, tapi karena sekarang sudah kenal dekat sama mereka semua, jadi gak malu lagi,” ujarnya tersenyum. Saking dekatnya dengan sesame pemain, cowok yang punya obsesi jadi sutradara ini dikabarkan menjalin cinta lokasi dengan Cut Meyriska, salah satu lawan mainnya di sinetron itu. Kalau sudah di goda teman-teman di lokasi syuting, Stefan memilih kabur dan menghindar. Berbeda dengan Chika (panggilan Cut) yang hanya tersenyum saja. Karena tuntutan peranlah, maka keduanya jadi dekat dan saling bertukar cerita tentang acting mereka.
INGIN JADI DIRI SENDIRI
Memiliki wajah yang separuh bule dan super imut, membuat cowok penyuka warna biru ini sering dibilang mirip Justin Bieber-nya Indonesia. Memang sih, mereka berdua sama-sama bintang remaja yang cakep, popular dan digilai banyak cewek-cewek. Tapi ternyata Stefan gak mau di bandingin sama penyanyi asal kanada itu. “Aku gak mau dibandingkan dengan siapapun, meski Justin Bieber sekalipun. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri. Aku harap para fans bisa menerimaku apa adanya,” curhatnya. Para fans yang menyebutnya diri mereka Stefaners, malah menyambut gembira pernyataan tersebut, pasalnya Stefaners tidak rela bila Stefan dikatakan mirip Justin Bieber.
Meski masih baru di dunia acting, namun cowok berwajah babyface yang kini semakin popular ini mengaku tak ingin takabur. Ia masih ingin mengasah bakat aktingnya lebih jauh lagi dan belum terpikir untuk go internasional. Menurutnya butuh kerja keras dua kali lipat untuk menuju kesana. Lagi pula, ia sudah cukup puas bisa beracting di dunia pertelevisian tanah air. Stefan juga mengaku puas dengan kerja keras semua tim yang membuat “Arti Sahabat” menjadi tontonan dengan ratting tinggi beberapa bulan terakhir .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar