Sabtu, 06 April 2013

Yuki Kato - Stefan William "Hanya Bersahabat"

Yuki Kato - Stefan William "Hanya Bersahabat" Yuki Kato yang memerankan Ajeng si Puteri Keong dan Stefan William yang memerankan Yudha si Pangeran Kodok, memang terus menjadi pasangan romantis dalam sinetron Arti Sahabat.
Keduanya untuk para pecinta sinetron ini menjadi pasangan yang sangat cocok, tentu saja selain pasangan lainnya seperti Mike-Angel dan Fathir-Vhita, tapi Yuki-Yudha selalu ditunggu-tunggu adegan romantisnya.
Keduanya sering sekali saling lirik, kalo Yuki bicara Stefan selalu melihatnya, begitu juga kalo Stefan yang bicara, Yuki tidak pernah lepas memandangnya, dan sekali waktu tatapan mereka bertemu, mereka hanya saling melempar senyum, dan ketika ditanya tentang hubungan mereka di luar sinetron, Yuki Kato dan Stefan William sempat tertawa ngakak, Yuki langsung saja menggerakan tangan di lehernya "cuttt...cuttt...." akhirnya mereka hanya mengatakan hal yang sama " tidak... kami hanya bersahabat saja..." tapi ketika didesak sedikit, Stefan tertawa ngakak lagi dan Yuki Kato langsung menutup wajahnya dengan buku yang dipegangnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar