Kamis, 11 April 2013

Foto-Foto Stefan William - Arumi Bachsin So Sweet

Foto-Foto Stefan William - Arumi Bachsin So SweetStefan William memang terkenal sebagai pemuda pemalu, ditanya tentang hubungannya dengan Yuki Kato selalu di jawab dengan "hanya teman" kalau di kejar terus Stefan William yang biasa di panggil Kak Epam oleh para penggemarnya yang tergabung dalam StefanaticFans dan JumonkFans ini hanya bisa menjawab "abis gimana... memang hanya teman.." begitu ujarnya.
Dalam acara Buaya show yang dipandu oleh Uya Kuya dan Arumi Bachsin ini Stefan William benar-benar jadi sangat malu, saat main games tebak kotak berisi Yuki Kato, Stefan yang menebak kotak 2 yang muncul membuat Stefan kabur ketakutan, terlebih lagi saat muncul kotak 1 juga membuat Stefan tertawa geli, sebab dua kotak tersebut tidak ada Yuki Katonya, semakin malu lagi saat mendapat ciuman dari (maaf) ibu-ibu ompong, dan lipstik si ibu langsung membekas di kedua pipi Stefan William.
Stefan William si pemuda pemalu ini tidak mampu menahan rasa malunya mendapat ciuman tersebut, pipinya jadi merah bekas bibir si ibu, tapi setelah kejadian tersebut, ada kejadian yang membuat iri para StefanaticFans dan JumonkFans, adegan yang menurut mereka begitu so sweet saat Arumi Bachsin membersihkan bekas lipstik di pipi Stefan William, tadinya Stefan tidak menyadari adegan So Sweet ini, tangannya masih memegang tangan Arumi, tapi ketika sadar pipi Stefann jadi semakin merah, semerah lipstik bibir (maaf) si ibu ompong, Stefan cepat mengambil tissue dari tangan Arumi, dan membersihkannya sendiri. Stefan si pemalu jadi serba salah tingkah.
Nah ini adegan so Sweet Stefan William dan Arumi Bachsin yang terekam
.















1 komentar:

  1. Ratu Pelangi Ialah Sebuah Situs Game Online Yang Banyak Di Minati Dari Berbagai Kalangan Masyarakat .
    Ratu Pelangi Kini Telah Memiliki 8 Jenis Game Yang Siap Mengguncang Hari" Anda Dalam Bermain Game Betting Online .
    Ratu Pelangi Juga Juga Mempunyai Minila Deposit Dan Withdraw Yang Bisa DI Jangkau Oleh Berbagai kalangan , Baik Dari Kalangan Atas Atau pun Dari Kalangan Menengah Ke Bawah , Yakni Rp:25,000,-.

    Games" Yang Terdapat Pada Ratu Pelangi :
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Domino99
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong
    - Bandar66

    Ratu Pelangi Juga Akan Membagikan Beberapa Bonus Yang Akan Menanjakan Anda Sebagai Member Dari Ratu Pelangi .

    Bonus Spesial Ratu Pelangi :
    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Bonus Rollingan Terbesar

    Salam Ratu Pelangi . ^^
    CONTACT FORM
    *BBM : E37271BF
    *WHATSAPP : +6281395521057
    *LINE : PELANGIQQ
    *WHATSAPP : +6281231804952

    BalasHapus