Senin, 01 April 2013

ABOUT STEFAN WILLIAM


Siapa yang tidak mengenal cowok tampan yang mempunyai nama Steven William ini merupakan salah satu aktor pendatang baru yang namanya banyak dikenal masyarakat lewat perannya sebagai pangeran kodok di sinetron arti sahabat.
Untuk itu kami akan berikan informasi tentang profil Steven William yang berhasil saya dapatkan dari situis internet. Dan tak perlu panjang lebar lagi silakan anda baca tentang profil lengkap dari cowok tampan dibawah ini :


 
Biodata
* Nama Lengkap : Stefan William Umboh
* Nama Beken : Steven William
* Warna Favorite : Biru
* Lahir : California, US, 11 Agustus 1993
* Nama Orang tua : Clinton Avery dan Ellen Thelma Umboh
* Agama : Kristen
* Hobi : Olahraga
Steven william ternyata adalah  penggemar game online Counter Strike dan Dota. Dan saat ini tinggal ementara di Bentuk Management, kawasan Kelapa Gading. Kedua orang tua Stevan, Clinton Avery dan Ellen Thelma Umboh,  yang tinggal di Australia bersama adik perempuan Steven mengakui kalau orang tuanya  selalu mendukung karier Steven di dunia entertainment.
Selain suka berakting, pemeran Yudha di dalam  Arti Sahabat ini juga mengaku pingin bikin band dan juga mengeluarkan album rekaman. Dengan peran sebagai vokalis,  penyuka fried chicken ini bakalan memilih jenis musik yang ga’ jauh dari lagu-lagunya Creed. Artis remaja ini ternyata masih baru – baru ini  menetap di Indonesia sejak Steven  lulus dari SD. Setelah itu, dia melanjutkan pendidikan SMP dan SMU di Jakarta dan Manado. Selain impian jadi penyanyi, steven william juga mengaku suka nge dance sejak SMP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar