Rabu, 03 April 2013

Yuki Kato Punya 3 Impian Mulia

Sungguh mulia hati artis muda Yuki Anggraini Kato atau yang biasa disapa Yuki Kato. Di usianya yang masih remaja, pemain sinetron ARTI SAHABAT ini sudah memiliki impian yang tidak terpikir oleh kebanyakan anak muda seusianya.
"Aku suka tiga hal, fashion, fisip sama bisnis. Kalau fashion, aku suka desain, dari dulu tuh sering gambar-gambar di kertas. Kalo fisip aku ingin  jadi Menteri Kehutanan, soalnya aku lihat kejadian di Kalimantan sedih banget. Pas nonton di TV, aku sampai nangis lihat orang utan dibakarin, terus hutan mereka digundulin dan enggak ditanam lagi. Nah kalau bisnis aku pingin mengurangi pengangguran di Indonesia." ceritaYuki bersemangat.
Untuk urusan bisnis, hingga saat ini artis blasteran Jepang itu belum tahu bisnis apa yang akan dijalankannya. Tapi niat baiknya untuk mengurangi pengangguran sudah sangat bagus.
Senyum cantik Yuki Kato di SCTV Awards 2012Senyum cantik Yuki Kato di SCTV Awards 2012
Yuki Kato @ SCTV Awards 2012Yuki Kato @ SCTV Awards 2012
"Tapi belum tau bentuk bisnisnya seperti apa, yang penting bisa mengurangi pengangguran. Apalagi ini tugas kita sebagai anak muda," katanya usai  di TMII, Jakarta Timur, Jumat (30/12).
Untuk meluluskan cita-citanya itu, dara kelahiran Malang 2 April 1995 inimemilih fokus belajar. "Lagi sibuk FTV sama sekolah. Sekarang sih atur waktunya lebih gampang karena udah gak syuting stripping lagi. Kalau dulu nilai sekolah pernah turun karena tiba-tiba ada kuis dadakan di sekolah, dan aku belum belajar," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar