Selasa, 02 April 2013

Tahun Baru Steven William Pilih Fokus Kerja Ketimbang Pacar





jAKARTA -- Perayaan malam pergantian tahun biasanya dimanfaatkan sepasang kekasih untuk kumpul bersama. Tapi bagi Steven William, tahun baru adalah ajang untuk kumpul dengan keluarga.

"Saya kan jarang ketemu keluarga, bokap kan di Amrik, dia ke sini kalau natal dan tahun baru, jadi dimanfaatkan waktunya buat ketemu bokap," kata Steven William di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (19/12).

Steven mengungkapkan, acara kumpul dengan keluarga dilakukan akan dilakukan sejak tanggal 20 Desember sampai tahun baru. Selain makan-makan, Steven dan keluarga saling tukeran kado.

"Tukerannya diundi. Dulu sempet aneh, aku beli boneka, dikalungin bawang sama cabe yang dapet tante aku. Kalau tahun ini belum tahu mau kasih kado apa," ungkap aktor kelahiran California Amerika Serikat itu.

Nama Steven memang sedang naik daun di dunia hiburan. Selain sudah membintangi empat judul film, Steven juga merupakan anggota band The Junas Monkey.

Hal itu membuatnya tidak terlalu fokus ke pacarnya, Ariel Tatum. "Enggak, aku memilih fokus di kerja dan pendidikan," ujar Steven.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar