Sabtu, 20 April 2013

Cut Meyriska-Stefan William Cinlok???


Kebersamaan di lokasi syuting sinetyron Arti Sahabat membuat salah satu pemainnya, Cut Meyriska, dikabarkan mengalami cinta lokasi dengan Stefan William. Kabar cinta lokasi mereka pada awalnya datang dari perhatian orang-orang disekitarnya.
“Kalau digodain sama teman-teman di lokasi syuting biasanya dia malah kabur. Kalau aku sih aku balas becandaan saja,” papar gadis yang biasa disapa Chika ini disela-sela waktu syutingnya kemarin.
Cut Meyriska yang berperan sebagai Vita dan Stefan sebagai Yudha, memang menjalani hubungan yang cukup dekat. Bahkan keduanya seringkali bertukar cerita dan saling meminta saran atupun pendapat. “Dia tuh ganteng, baik dan perhatian. Hubungan kita juga selama ini dekat, suka curhat, chatting dan jalan bareng-bareng,” jelas dara berusia 17 tersebut.
Usia Chika dan Stefan yang masih sangat belia memang terkadang membuat perasaan mereka mudah jatuh hati pada lawan jenis. Namun Chika mengaku kalau dirinya belum ingin berpacaran dahulu, paling tidak hingga ia berhasil menamatkan pendidikan di bangku sekolah. “Aku kan masih muda dan ingin mencari teman sebanyak-banyaknya. Takutnya kalau punya pacar malah ganggu kegiatan aku,” ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar