Kamis, 11 April 2013

Stefan William Kemana-mana Bawa Bantal

Stefan William Kemana-mana  Bawa Bantal kesempatan untuk mengikuti kegiatan Stefan William selama satu hari di hari libur syuting sinetron Arti Sahabat, Senin (9/5). Dari bermain band, ikut kursus akting, hingga memeriksa isi mobil buatan jepang miliknya yang berwarna merah.
Sungguh isi mobilnya sangat sesak. Mobil sejenis hatchback itu, berisi segala keperluan pribadinya. Dari baju, sepatu, headphone, hingga bantal. Nah ini yang menarik, bantal dengan sarung yang sudah pudar warnanya itu, diletakkan dibelakang bagasi mobilnya.
"Bantal ini aku pergunakan kalau ngantuk di lokasi syuting. Sangat berguna. Soalnya kalau lagi istirahat, aku manfaatkan bener. Penting banget istirahat," kata Stefan di Permata Hijau, Jakarta Selatan usai merekam lagu bersama band-nya.
Stefan mengaku bantal harus ada di mobilnya, selain benda lainnya. "Kalau nggak ada bantal, gimana gitu rasanya," kata pria yang sempat tidur dihadapan kasakusuk, saat menunggu giliran rekaman di bawah pohon nangka di halaman depan studio yang teduh dan rindang itu, tanpa bantal, hanya lengan sebagai sandaran kepala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar