Rabu, 03 April 2013

Yuki Kato Sedang Siapkan Sesuatu Yang Beda!




Artis muda Yuki Kato memang memiliki segudang kegiatan dan kesibukan. Selain sibuk dengan kegiatan di sekolah, gadis kelahiran Malang, 2 April 1992 tersebut juga masih harus membagi waktu dengan syuting yang seolah tidak ada habisnya.
Ketika ditanya tentang kegiatannya saat ini, Yuki pun mengaku bahwa dirinya masih berkutat dengan dunia pendidikan, karir dan banyak hal lain. Bahkan saat ini dirinya mengaku sedang mempersiapkan karya terbarunya di bidang akting.
"Sekarang aku lagi sibuk sekolah, kegiatan lain, persiapan syuting terbaru," ungkap salah satu nominator Aktris Utama Ngetop SCTV Award 2011 tersebut.
Selanjutnya, Yuki juga menjelaskan bahwa karya terbarunya tersebut masih dalam bentuk sinetron, namun dengan karakter yang berbeda dengan sinetron-sinetron yang sempat dia bintangi sebelumnya. Namun dia masih belum berkenan menceritakan lebih lanjut tentang sinetron tersebut.
"Masih sinetron tapi karakternya beda banget, jauh dari biasa. Belum bisa diceritain, masih rahasia. Kayaknya untuk stripping, tapi belum diceritain dulu," jelasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar