Senin, 01 April 2013

Stefan William Mirip Liam Aiken


Kalian tau Stefan William? Pasti wanita di seantro indonesia juga sudah mengenal Stefan William. Karena tau sendiri kan apa yang dia miliki. Oke. Tapi bukan itu yang saya mau bahas. 

Dan Apa kalian tau Liam Aiken? Hmmm.. mungkin sedikit dari kalian yang tau mengenai soal Liam Aiken. Karena dia jarang membintangi film-film box office punya. Cuman kalo kalian sudah menonton film Lemony Snicket's A Series of Unfortunate Events, kalian pasti sudah tau Liam Aiken. Dia berperan sebagai Klaus.


Sebenernya gue udah lama nonton film tersebut. Saat gue SMP. Tapi sekarang ini gue baru ngeh kalau si Stefan itu mirip sama Liam. Nahh.. sekarang coba dah bandingin antara Stefan Williams dan Liam Aiken. Sebagai perbandingannya, ini foto-fotonya.

 STEFAN WILLIAM








Trus ini si LIAM AIKEN






Menurut gue sih yang membedakan itu Matanya. Si Liam matanya berwarna biru, sedangkan si William, matanya cok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar