Kamis, 11 April 2013

Ini Dia Isi Mobil Stefan William

Ini Dia Isi Mobil Stefan William Stefan William ternyata termasuk laki-laki yang menyimpan banyak barang dalam mobilnya. Saat mengikuti kegiatannya selama satu hari saat libur syuting, pelakon Yudha di sinetron Arti Sahabat ini, memperlihatkan isi mobilnya kepada kasakusuk.
Dan didalam mobil jenis hatchback buatan Jepang dan berwarna merah ini, tampak begitu sesak. Kursi belakang, kursi depan, hingga bagasi dipenuhi keperluan pribadinya. Dari headphone, baju-baju syuting, sepatu, bantal, hingga makanan kecil. Stefan mengaku hal ini dilakukannya agar tidak bolak-balik, jika usai syuting ada keperluan lain.
"Beginilah isi mobilku. Ada bantal, Headphone buat dengerin musik sama main ps, baju-baju yang aku gunakan sehari-hari, dan sepatu termasuk kaos kakinya," kata Stefan kepada kasakusuk beberapa waktu lalu di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.
Meski mobilnya penuh sesak, Stefan tetap menjaga kebersihan. Dia tidak akan memasukkan sepatu yang bau, atau busana kotor. Apa yang ada di mobilnya adalah barang bersih, yang akan digunakannya selama menjalankan aktifitas. Remaja kelahiran California Amerika Serikat ini, menyetir sendiri mobil yang diperolehnya dari hasil keringat syuting tersebut. Kenapa tidak memilih mobil yang lebih besar? "Saya suka mobil kecil," katanya sambil membereskan barang-barang yang berserakan di mobil mungilnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar