Sabtu, 01 Juni 2013

Yuki Kato: Indonesia Tertular Budaya Barat!

Baru-baru, ramai jadi perbincangan pelajar SMA di Situbondo menggelar arisan yang mana uang arisan tersebut digunakan untuk menyewa seorang PSK. Kabar tersebut kontan membuat Yuki Kato yang masih duduk di bangku SMA kaget.
"Arisan seks baru tahu tadi. Kaget banget. Ya Allah, ada-ada aja. Pelajar nuntut ilmu kan, pentingin pendidikan aja dulu. Kalau mau seks ya lulus langsung nikah, kalau sudah kebelet, nikah aja," ujar wanita kelahiran 2 April 1995 itu saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat (13/12).
Ketika mendengar kabar tersebut, pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato ini mengaku hanya bengong, sebelum terlepas tertawa. "Ya untungnya Mama percaya sama aku," katanya.
Menurut Yuki, kejadian tersebut karena teradaptasi dari dunia luar yang masuk ke tanah air. "Fix banget, Indonesia tertular budaya Barat. Film-film banyak banget yang Twilight, remaja romantis, jadi orang yang pacaran yang bergairah banget, jadi gimana gitu. Pengaruh film juga kan, yang bagus, tapi yang ditiru malah yang negatif," tandasnya berpendapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar