Rabu, 26 Juni 2013

VALENTINE DAN PACAR, GADIS Edisi 04 (Artikel tentang stefan William & Anissa anandita)

"aku belum pernah berfoto sama model cewek sampai harus merangkul mesra,gitu. jadi takut ada yang marah, nih. hahaha... Tapi, wajar sih, namanya juga buat edisi valentine. seru!" ujar cowok yang masih disibukan dengan kegiatan nge-band bareng The Junas Monkey ini.

nah, ngmongin soal Valentine dan pacar, Stefan dan Dita, biasa ia dipanggil, punya kisah seru,nih.




APA ARTI VALENTINE BUAT KALIAN?

stefan (s): hari spesial buat sepasang kekasih yang datang cuma setahun sekali. kalau ada pasangan yang lagi ngambek, pasti baikan saat valentine.hehehe...

Dita (D): hari kasih sayang, nggak hanya sama pacar, tapi juga keluarga dan teman. Valentine itu saat buat ngungkapin kasih sayang dengan lebih spesial buat orang-orang terdekat.




KADO VALENTINE PALING BERKESAN?

S: namanya juga kado, apapun itu pasti berkesan dan bikin senang. tapi, aku paling sering dapat coklat. enak, bisa langsung di makan.

D: video buatan pacarku. video itu berisi testimoni,ungkapan perasaan dan cerita perjalanan cinta aku dan pacar. aku menangis terharu waktu dapet kado itu. hehehe...




TIPE COWOK/CEWEK YANG KALIAN SUKA?

S: seiman, perhatian, nyambung diajak ngobrol, berambut panjang, cocok sama ortuku.
D: tinggi, berkulit putih, atau sawo matang, humoris dan jujur.



KAPAN PERTAMA KALI PACARAN?
SUDAH BERAPA KALI PACARAN?



S: tiga kali. pertama kali pacaran itu waktu masih SMP. tapi pacaran yang masih iseng-iseng. maksudnya, iseng-iseng nembak, eh, diterima. pacarannya malu-malu, gitu. nggak berani ngobrol, pegangan saja gemeteran. cuma bertahan sebulan.
D: lima kali. pertama kali pacaran itu kelas 6 SD. suka-suka doang,kok. kami putus karena cowok aku selingkuh.




APA SIH, KEGIATAN KENCAN FAVORIT KALIAN?


S: aku bukan tipe cowok romantis yang suka ngajak cewek ketempat-tempat yang gimana, gitu. karena aku suka banget main biliyar. Jadi mau nggak mau. Cewek aku juga harus diajak ikut main.

D: aku paling suka pergi makan sama pacarku. Kami suka mencoba tempat-tempat baru. Bisa makan dimana saja, mulai dari kafe, resto sampai jajanan kaki lima. Yang penting rasa makanannya enak.




“deg-degan banget soalnya aku sudah ngefans sama stefan william sejak lama.” Komentar annisa anandita, finalis GADIS sampul 2012 yang saat ini duduk di kelas XI SMAN 9 BANDUNG, soal pemotretan cover pertamanya. Stefan deg-degan jua nggak, ya?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar