Selasa, 04 Juni 2013

STEFAN WILLIAM.....salah satu BINTANG PALING BERKILAU 2011

Dikalangan muda, cowok kelahiran California, 11 Agustus 1993, begitu digila-gilai. Followersnya di twiter @steff_william sudah mencapai 80 ribu. Belum ditambah jumlah followers dari akun-akun kumpulan penggemar yang menamakan diri Stefanatic. (thn 2011)
    Kalau mau merunut jejak popularitas STEFAN, sinetron Arti Sahabat yang mencapai masa tayang hingga satu setengah tahun punya andil  besar membesarkan namanya. Pernah muncul di layar lebar Best Friends? bareng Nikita Willy pada 2008, keturunan(tidak langsung) sineas kenamaan Wim Umboh tidak meninggalkan kesan cukup berarti. STEFAN bahkan memutuskan mundur sementara dari dunia hiburan untuk menyelesaikan SMA. Membuat namanya menghilang dari percaturan talenta-talenta muda. Tapi, rezeki tidak kemana. Tampil sebagai YUDHA di sinetron remaja itu, STEFAN pun mencuri perhatian.
    Kami lantas mengundang STEFAN untuk melakukan sesi pemotretan khusus dan wawancara. Sempat batal dua kali karena sakit, si tinggi semampai ini akhirnya datang juga ke kantor BINTANG. Eh, tidak sendirian! STEFAN mengajak ADIT dan AJUN, dua karibnya di band THE JUNAS MONKEY. Ya, kami malah dikejutkan kiprah lain STEFAN, sebagai vokalis di band bergenre pop. "Wah, kalau ngeband sudah lama. Cuma terlanjur main sinetron, jadi baru sekarang bisa direalisasikan," kata STEFAN, yangtahun depan berecana masuk perguruan tinggi Bina Sarana Informatika (BSI). "Sekarang, ini yang diseriusi. Dan kami pun komitmen fokus pada band. Tapi kalau bisa menjalani dua (musik dan akting), kenapa tidak?," ujarnya pasti. Asalkan terus berkarya,ya STEF.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar