Rabu, 05 Juni 2013

YUKI KATO : BERAMBISI PERKAYA KARAKTER DI DUNIA FILM

Tidak dipungkiri nama aktris muda Yuki Kato, sudah sangat familiar di telinga masyarakat khususnya bagi para pecinta sinetron di televisi. Kini wanita yang masih duduk di kelas 3 SMU tersebut sudah mulai mengembangkan bakat beraktingnya dengan terlibat dalam sebuah proyek layar lebar drama komedi terbaru. Yuki dipercaya oleh rumah produksi Starvision untuk berperan sebagai Windi di film Operation Wedding.

Yuki yang tergolong masih sangat baru di dunia perfilman, ternyata mampu bermain dengan sangat apik bersama para aktor/aktris yang lebih senior di layar lebar tersebut seperti Bucek, Nino Fernandes, Junior Liem, Kimberly Ryder dan Adipati Dolken. Di usianya yang masih sangat muda, tentunya Yuki memiliki peluang yang sangat besar untuk mengembangkan karirnya di dunia akting.

Meskipun demikian, wanita bernama lengkap Yuki Anggraini Kato ini tidak mau identik dengan peran-peran yang dilakoninya di sinetron. Yuki ingin memperkaya kualitas beraktingnya dengan melakoni beragam karakter dan terlibat di berbagai macam jenis genre film.

"Yang pasti aku pengen dapat karakter yang lain selain yang sering aku mainin. Yaa contohnya aku pengen banget mainin karakter orang jahat karena aku sering jadi anak baik-baik mulu. Selain itu aku pengen mainin lakon-lakon yang agak terganggu jiwanya gitu deh," ucap Yuki.

Yuki mengaku pengalamannya di dunia sinetron sangat membantunya berakting di dunia layar lebar. Oleh sebab itulah aktris belasteran Jepang ini merasa nyaman jika mendapat tawaran bermain di serial TV ataupun layar lebar.

"Sinetron dan film keduanya sama-sama aku suka. Mungkin bedanya hanya dalam urusan waktu dan pengambilan gambar aja sih. Kalau di film itu lebih detail dan mendalami perannya juga lebih lama aja, pokoknya harus wow deh," ujar Yuki.

Sebagai seorang Aktris, Yuki tentunya tidak melupakan profesi utamanya yaitu sebagai pelajar. Yuki masih duduk di kelas 3 SMU Bakti Mulya ini tidak mau mengambil sebuah proyek film jika itu menggangu jadwal sekolahnya, terlebih lagi saat ini sudah mendekati 'musim' ujian.

"Saat ini sih aku sudah mendapat tawaran film lain, tapi karena sudah mau ujian akhirnya terpaksa aku tolak. Jadi kalau bisa kalau mau ada tawaran film abis ujian aja ya ha ha ha. Harapan aku semoga aku bisa lulus ujian dan dapat peran yang jauh lebih menantang di film," tutup Yuki.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar