Sabtu, 01 Juni 2013

Karena 'Garing', Yuki Kato Dijauhin Cowok?

Saat ini usia Yuki Kato genap 18 tahun. Sayangnya, Yuki belum memiliki pacar karena cowok yang mendekatinya menganggap bintang sinetron ARTI SAHABAT ini cewek yang tidak lucu.
"Kayaknya gue gila deh, gue tuh garing banget, nggak lucu sama sekali. Jadi bikin cowok-cowok turn off gitu," katanya sambil tertawa saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat (13/12).
Dalam memilih pasangan, pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato itu ternyata mempunyai kriteria khusus. Apa ya kira-kira? "Nggak tinggi, nggak muluk-muluk yang penting baik, lucu, bisa senengin, hormatin gue dan lebih tinggi dari gue.That's it!" jawab Yuki.
Namun untuk saat ini gadis kelahiran Malang tersebut memilih fokus pada pendidikan daripada urusan cinta. "Gue masih prioritas pendidikan, gue ngerasa pacaran nggak bisa bagi pikiran," tutup Yuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar