Rabu, 26 Juni 2013

Sisi Pribadi Stefan William

Hujan deras yang mengguyur lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, enggak mengendurkan niat untuk bertemu Stefan William. Mungkin karena udara sedikit dingin, sesampai di lokasi, Stefan sedang tidur. Untunglah, enggak berapa lama kemudian, dia terbangun. Sebelum kembali syuting sinetron terbarunya Gol-Gol Fatimah, cowok keren ini pun memenuhi janjinya untuk diwawancara dan berbagi cerita. Selain tentang sinetron terbarunya, juga hubungannya dengan Yuki Kato, sampai ciuman pertamanya!
Dalam soal akting, cowok yang baru berusia 19 tahun ini mengaku siap menerima peran apa pun, apalagi jika peran tersebut memberikan tantangan. Itulah sebabnya Stefan ‘nekad’ menerima tantangan sulit menjadi anak Betawi dalam Gol-Gol Fatimah. “Di sini aku mesti ngomong pakai bahasa Betawi. Aduh ampun, susahnya! Udah aku coba beberapa episode,  tapi gagal melulu. Padahal, sumpah, aku udah belajar dari kru dan yang lainnya. Awalnya, tetap aja enggak bisa. Ya, mesti belajar terus. Untung sutradaranya ngertiin aku, hehehe,” cerita Stefan.
Meski gagal, tapi Stefan enggak kapok untuk mendapat peran sejenis ataupun peran lainnya yang lebih menantang. Baginya, dalam berakting, semua peran harus bisa dimainkan. Makanya, dia juga enggak mau pilih-pilih peran yang datang padanya. “Apapun peran yang nanti ditawarkan ke aku, ya aku coba mainkan. Mudah-mudahan peranku nanti bisa diterima masyarakat dan enggak ada complain,” tawanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar