Rabu, 05 Juni 2013

Stefan William Si Cowok Jahil


"Nggak kok, aku nggak jahil anaknya," aku stefan william. walaupun ngomong begitu, GADIS kena jahilnya stefan, nih! soalnya , saat ngobrol bareng awak band The Junas Monkey ini, GADIS sering dibikin bingung dengan omongan stefan yang terlihat serius, eh, ternyata bercanda. "Hehehe, aku memang suka bercanda," kekeh cowok cakep ini. nah, kalau mau meluluhkan cowok jahil seperti stefan, bagaimana ya, caranya?




* Ternyata, cowok yang terlibat di film Air Terjun Pengantin Phuket ini malah nggak suka cewek yang jahil seperti dirinya, "kalau aku yang jahil sih, nggak apa-apa. tapi kalau ceweknya sih, jangan. nanti imej cewek bisa nggak bagus kalau suka jail sama cowok," kata kelahiran california Amerika Serikat, 11 Agustus 1993.




*Cewek yang cute, feminim, sopan dan bisa di lindungi adalah tipe cewek yang menarik perhatian stefan. "Nggak suka sama cewek yang tomboy, gitu. Nanti disangka pacran sama cowok. hehehe...., "tutur cowok yang mengaku juga nggak suka sama cewek cablak.




*Karena suka banget bercanda, stefan suka sama cewek yang nyambung kalau diajak ngobrol dan bercanda. "kalau ngobrol, aku pasti bakal sering menyisipkan lelucon-lelucon. nggak begitu suka ngobrol-ngobrol yang serius , gitu. paling serius juga sekedar membicarakan kerjaan," akunya.




*Cowok yang mengaku sudah tiga kali pacaran ini senang dicurhati sama cewek. "kalau cewek curhat itu dengerin saja. aku jagonya meberikan saran kalau ada cewek yang curhat, lho! hihihi..," imbuhnya.




*Pemeran film Bila (2012) ini bakal luluh sama cewek pengertian . "Aku suka banget main online game. nah, nggak suka tuh, kalau cewek suka melarang-larang aku main game atau melarang aku melakukan apa yang aku suka," ujarnya.walaupun suka banget main online game, stefan nggak mau cewek yang jadi pacranya juga ikut ketagihan main game, lho!




*Karena peraih Aktor Utama Ngetop SCTV Awards 2011 ini juga hobi banget main bilyar, sebuah nilai plus buatnya kalau si cewek bisa main bilya juga. "kalau kencan, aku bakal ajak dia main bilyar. seru kan, kalau bisa main bilyar bareng," tutur cowok yang suka sama cewek berambut panjang ini.




*Stefan bakal ilfil sama cewek yang suka cemburu buta. "Aku nggak cemburuan soalnya. jadi, jangan cemburu sama aku juga. Aku setia kok, kalau sudah sama satu cewek, ya dia saja yang aku pikirkan," bilangnya.




*Hal ini yang bisa bikin Stefan ilfil adalah cewek yang gampang bikin janji, tapi sering ingkar, "Misalnya janji bisa pergi bareng dan ketemu di jam tertentu. Eh, tiba-tiba telat atau membatalkan. Duh, sebel banget sama cewek yang begitu," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar