Sabtu, 01 Juni 2013

Tips Cari Gebetan Baru ala Yuki Kato



Walaupun mengaku susah move on, Yuki Kato setuju bahwa salah satu cara untuk move on adalah dengan cari gebetan baru. Nah, kalau Yuki lagi cari gebetan baru, apa yang pemeran film Operation Wedding ini lakukan?

Yuki Kato mengaku jarang patah hati. Tapi, sekalinya patah hati, pemilik akun Twitter @yukikato ini bisa sedih banget dan susah move on. Untuk mengatasinya, Yuki minta bantuan teman-temannya. Kelahiran 2 April 1995 ini merasa lega kalau sudah curhat ke teman-temannya. “Ketemuan, ngumpul dan curhat-curhatan sama teman itu bisa bikin aku happy lagi,” kata Yuki.

Cewek bernama asli Yuki Anggraini Kato ini juga percaya bahwa mengatasi patah hati bisa dilakukan dengan memperluas pergaulan. Semakin luas pergaulan, maka teman baru yang didapat akan semakin banyak juga. “Siapa tahu dapat gebetan baru di antara teman-teman baru itu, hehehe…,” ujar siswa SMA Bakti Mulya 400 ini. Yuki menyarankan untuk nggak takut membuka diri ketika sedang mencari gebetan baru. “Kalau BBM atau LINE di-add sama gebetan, terima saja. Sering-sering ngobrol nggak apa-apa, kok,” tuturnya.

Kalau sudah punya gebetan baru pun, Yuki nggak mau langsung mengejarnya. Menurut pemenang Aktris Utama Ngetop SCTV Award 2011 ini, yang penting adalah membahagiakan diri sendiri dulu. “Pacar itu nggak usah dicari. Kalau kita hidup dengan positif dan bahagia, nanti pasti ada cowok yang tertarik sama kita,” tutup cewek keturunan Jepang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar