Minggu, 31 Maret 2013

Yuki Kato Jadi Rapper Berjilbab di Cinta Cenat Cenut 3




Yuki Kato Jadi Rapper Berjilbab di Cinta Cenat Cenut 3 Gadis

Yuki Kato bermain sinetron sebagai cewek manis mungkin itu sudah biasa. Tapi, di sinetron Cinta Cenat Cenut 3 (CCC 3) kali ini, kelahiran Malang, 2 April 1995 ini bakal jadi rapper berjilbab dengan logat Betawi yang kental. Karena perannya begitu menantang, makanya Yuki pengin berperan di sinetron tersebut. 

“Hehehe, menantang sekali kan peranku itu? Makanya aku pengin coba. Di CCC 3, aku jadi Nina, cewek yang pakai jilbab, taat beragama, tapi suka nge-rap. Kocak, ya, perannya. Belum pernah aku berperan seperti itu. Awal-awal aku malu, tapi lama-lama malah enjoy. Dan, Nina itu adalah rivalnya Reza yang juga rapper. Kalau di SM*SH kan, Reza itu bagian nge-rap,” jelas cewek keturunan Indonesia dan Jepang ini.

Menjadi rival Reza di CCC 3, Yuki pun nggak tahu apakah nantinya Nina bakal jadi suka dan pacaran dengan Reza. “Wah, kalau itu sih aku nggak tahu jalan cerita ke depannya bakal kayak gimana. Aku sendiri belum tahu apakah nantinya Nina bakal suka dan jadian sama Reza. Hihihi,” bebernya.

Awalnya, cewek berkulit putih ini mengalami kesulitan karena harus berakting dengan logat Betawi dan jago nge-rap. “Untungnya sih ada orang-orang di lokasi syuting yang ngajarin aku ngomong dengan logat Betawi. Mereka juga bilang kalau yang namanya akting itu harus alami dan nggak seperti orang berakting. Kalau buat nge-rap, aku suka liat di YouTube bagaimana Eminem nge-rap. Hehehe. Juga belajar sama Reza. Dia suka kasih saran sih. Ternyata, kunci supaya nge-rap itu berhasil adalah sok asyik saja. Lama-lama urat malu juga putus. Hahaha,” tukas mantan pacar Esa Sigit ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar