Minggu, 31 Maret 2013

Stefan William Suka Musik Rock


Stefan William Suka Musik Rock Gadis

Cowok keturunan Amerika Serikat ini sudah memiliki hobi menyanyi sejak kecil. Nggak heran bahwa akhirnya Stefan menjadi vokalis The Junas Monkey. Tapi, percaya nggak sih, di balik lagu-lagu The Junas Monkey yang pop ala remaja banget, ternyata Stefan adalah penggemar musik rock?

Cowok yang suka main bola basket ini mengaku sejak kecil sering mendengar lagu-lagu rock. Ayah Stefan, Clinton Avery yang memperkenalkan Stefan pada musik. “Dulu bokap dan om gue suka mendengarkan lagu-lagu Aerosmith di rumah setiap hari. Jadinya, gue terbiasa dengan musik seperti itu,” kata Stefan.

Akhirnya, penggemar film Titanic ini jadi suka lagu rock juga. Stefan mulai mendengarkan lagu-lagu milik Linkin Park, Creed, Avenged Sevenfold dan Alter Bridge. “Musik rock itu seru dan bisa menambah semangat hidup. Adit (drummer The Junas Monkey) juga suka musik rock. Kalau bisa sih, gue kepengin The Junas Monkey bisa merilis lagu rock. Sekarang pun, ketika sedang manggung di acara off air, kami sering membawakan lagu rock,” ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar