Minggu, 31 Maret 2013

Yuki Kato Berharap "Arti Sahabat" Kalahkan Rekor "CintaFitri"


SINETRON Arti Sahabat yang tayang di Indosiar sudah memasuki episode ke-275.

"Mudah-mudahan masih bisa tayang terus, karena produksinya ini kan juga sudah lewat setahun, gitu. Senang banget kalau masyarakat bisa suka dan ngedukung sinetronnya bisa awet," kata Yuki Kato kepadatabloidbintang.com saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (31/5) malam.

Yuki merasa animo masyarakat terhadap sinetron yang dibintanginya bersama Steven William dan Stuart Collin ini sangat tinggi dari hari ke hari.
"Secara ini sinetron yang bisa tayang lama banget gitu ya, sudah hampir mau 300 episode juga kan, ini yang aku bilang dukungan dari masyarakat yang begitu besar," jelas cewek kelahiran Malang, 2 April 1995 ini.
Yuki yang di sinetron ini berperan sebagai Ajeng juga beranda-andai Arti Sahabat bisa mengalahkan rekor Cinta Fitri yang mencapai lebih dari 1000 episode.
Agar bisa bertahan hingga 1000 episode, Yuki berusaha untuk meningkatkan kualitas aktingnya bersama dengan rekan-rekannya yang lain. Sebagai tokoh sentral dalam sinetron Arti Sahabat, peran Yuki memang berpengaruh pada isi keseluruhan cerita.
"Memang selama ini fokusnya kan di Ajeng dan Yuda, tokoh yang aku peranin bareng Steven. Justru masyarakat lebih sering comment akting kita berdua, makanya lagi usaha kita genjot lagi aktingnya (biar lebih bagus)," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar