Minggu, 31 Maret 2013

Yuki Kato Cocok dengan Teman Berzodiak Leo


Yuki Kato Cocok dengan Teman Berzodiak Leo Gadis

Yuki Kato yang berzodiak Aries ini percaya banget sama ramalan zodiak. Bahkan, dia yakin banget bahwa semua karakter orang sudah ditentukan berdasarkan zodiak yang mereka miliki. Dan, kelahiran 2 April 1995 ini punya banyak teman yang berzodiak Leo. Jadi, Yuki tahu banget karakter Leo!

“Banyak banget orang Leo di sekelilingku. Selama syuting saja, aku ketemu sama Stefan William, Adipati Dolken dan Kevin Julio yang berzodiak Leo. Nggak hanya di lokasi syuting, di sekolah aku juga berteman dekat sama beberapa orang yang berzodiak Leo. Aku punya dua sahabat yang berzodiak Leo. Namanya Gema dan Rahda,” cerita siswi SMA Bakti Mulya 400, Jakarta ini.

Menurut cewek cute ini, Aries dan Leo sebenarnya cocok dalam berteman, namun ada beberapa sifat yang nggak cocok. “Leo itu orangnya asyik banget buat diajak berteman. Sayangnya, Aries dan Leo itu sama-sama egois, keras kepala dan punya jiwa kepemimpinan yang tinggi. Kalau dua-duanya egois, wah, nggak bakal bisa dipertemukan deh, pokoknya,” ungkapnya dengan nada serius.

Masalah egois inilah yang kadang membuat Yuki dan teman-temannya (Gema dan Rahda) berselisih paham. Untungnya, semua itu masih bisa diatasi. Buktinya, mereka bertiga masih tetap bersahabat sampai sekarang. “Dulu, waktu SMP dan bersekolah di Sekolah Pilar Indonesia, Cibubur, aku sempat ikut bimbingan di Australia untuk program Seven Habit. Program itu bagus banget, bisa dipakai kapan saja dan berguna untuk masa depan. Di situ, kami diajarkan bagaimana menghadapi berbagai macam karakter orang. Dari menghadapi orang yang menyenangkan sampai orang yang bikin emosi. Jadi, aku cukup mengerti ketika menghadapi orang-orang yang egois,” pungkasnya. Mariska Tracy – Foto: Mariska 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar