Rabu, 24 Juli 2013

Yuki Kato, Gadget Freak Yang Ingin Punya Online Shop Sendiri

Menjadi salah seorang selebritas muda tanah air, Yuki Kato dituntut untuk melek fashion. Untungnya, sejak kecil ia memiliki rasa ketertarikan yang cukup besar untuk menggurat pensil dan mendesain pakaian melalui media kertas gambar. Namun karena kesibukannya yang semakin padat, ia mengaku sudah tidak memiliki waktu untukmenggambar-gambar pakaian lagi. “Aku dulu suka menghayal baju-baju cantik trus aku gambar, sekarang udah gak ada waktu, ya sekolah, shooting, les, latihan nyanyi, bahkan sering keluar kota juga,” ujarnya.

Selain Yuki, kedua orangtuanya juga termasuk pecinta fashion dan gemar mengoleksi barang-barang branded. "Mereka ngefans sama merk-merk tertentu kayak Louis Vuitton, Celine, Massimo Dutti," jelas Yuki. Lantaran hal tersebut, keluarga Yuki memliki beberapa koleksi tas hingga sepatu berkelas. "Sebenarnya kalau ditanya tentang dunia fashion, aku gak suka yang terlalu macam-macam, yang penting nyaman dipakai," ucap Yuki kepada HariGini.com disela-sela kesibukannya.

Namun, gadis benama lengkap Yuki Anggraini Kato ini enggan menyebut berapa banyak koleksi yang dimiliki keluarganya. "Ada beberapa" elak Yuki. "Enaknya, karena koleksi itu bisa aku pakai juga. Jadi kalau pengen keluar rumah dengan gaya ini itu aku punya aksesori yang mendukung," pungkasnya.

“Aku itu termasuk orang yang gadget freak, kalau ada gadget terbaru yang nongol aku selalu ingin ganti yang lama sama yang baru. Cuma ya itu, mama kadang suka cemberut,” ujarnya sambil tertawa. Ya, sang Ibunda juga menuturkan bahwa walaupun sebagai artis, Yuki selalu dibiasakan mendapat uang jajan pelajar, semua penghasilan dimasukkan tabungan untuk masa depannya.

Kalau ditanya mengenai belanja melalui media online shop, Yuki menuturkan, “Aku suka juga sih beli barang di online shop seperti di facebook atau twitter, yang sering aku beli aksesoris atau kaos-kaos yang lucu”. Mungkin karena itulah juga, Yuki yang mengaku gadget freak ini kepikiran untuk membuka online shop sendiri, “Banyak banget baju dan sepatu yang kadang aku beli karena ‘lapar mata’ trus malah gak kepake, seru juga kali ya kalo aku jual di online shop gitu,” ujar artis muda yang meraih gelar dan piala Aktris Ngetop SCTV Awards ini sambil tersenyum





Tidak ada komentar:

Posting Komentar