Kamis, 09 Mei 2013

Rahasia Cinta Yuki Kato & Stefan William


Yuki Kato dan Stefan William, pasangan remaja ini yang memerankan Ajeng si Puteri Keong dengan Yudha si Pangeran Kodok, memang telah banyak menarik perhatian para fansnya, kisah cintanya yang manis, mesra, penuh dengan segala macam rintangan seakan tidak bisa memisahkan mereka, bahkan beberapa kali juga lolos dari maut, sepertinya maut pun "enggan" untuk memisahkan cinta kasih diantara mereka.
Kisah cinta manis Ajeng dan Yudha dalam sinetron Arti Sahabat, selalu ada yang mengharapkan berlanjut dalam kehidupan nyata, paling tidak itu yang telah ditunjukkan oleh StefKiver (Stefan Yuki Forever) para fans fanatik kedua pasangan ini, tapi seperti kata pepatah ada yang setuju ada juga yang tidak, hal ini bisa dilihat ketika Stefan ternyata secara blak-blakan "pernah" CinLok sama Ajeng/Yuki Kato.
Blak-blak kejujuran Stefan William tiba-tiba saja menjadi kemarahan para fans Yukers fanatik, Yukers yang satu ini hanya untuk Yuki Kato tidak ada Stefan William berbeda dengan para fans StefKiver, yang bila dilihat dan didengar secara "cermat" blak-blak Stefan tersebut terjadi pada "awal" Arti Sahabat mulai shooting, bukan terjadi saat sekarang ini, seperti dialog Issabella "memang Stefan PERNAH cinlok, ya...? jawab Stefan jujur "ya, pernahlah... sejak episode AWAL .... Issabella menyambung lagi "tapi Ajengnya nggak mau ya..." jawab Stefan "ya, begitulah...."
Dari kejadian tersebut Stefan William memberikan kejujurannya dengan lugu, tidak harus malu, kalau CinLok itu bukan "haram" karena memang benar pernah terjadi pada diri Stefan, dan paling tidak sangat bijaksana bila dikatakan Stefan William bukan seorang pemuda yang "munafik" yang ingin menutupi kisah CinLoknya yang pahit.
Kisah kasih cinta Yuki Kato dan Stefan William biarlah tetap menjadi rahasia mereka dan para fans StefKiFer tetap akan mengabadikan cinta mesra mereka hanya dalam bentuk sinetron, itulah yang diharapkan oleh ASL Family Ceria, yang sekali lagi telah mempersembahkan kreatif cinta untuk Yuki Kato dan Stefan William. Dengan backsound lagu Rahasia by Vania Larissa, biarlah masalah cinta hanya Yuki dan Stefan yang tahu, karena rahasia akan tetap menjadi "rahasia".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar